3 Cara Mudah Share Posting Blog Di Media Sosial


Jika Anda ingin memudahkan pengunjung blog Anda untuk share posting atau konten blog Anda, dan ingin mengingkatkan lalu lintas ke blog Anda maka penting untuk Anda menambah widget sosial share di blog Anda. Di bawah ini ada 3 layanan yang akan membantu Anda dengan mudah menambah widget tombol share sosial di blog Anda. let's check out...


Artikel Terkait :



Markerly adalah tombol share sosial baru dan unik yang memungkinkan pembaca berbagi konten dari posting blog Anda, termaksud gambar atau potongan teks. Jika pengunjung blog Anda memblok atau menyoroti teks di blog Anda, maka akan muncul tombol share yang akan memudahkan mereka untuk berbagi posting. layanan ini sangat mudah ditambahkan di blog Anda dan ini gratis.

satu-delapan-blogspot

 

Untuk paltform blogger sharethis memiliki 3 macam style yang bisa Anda tambahkan di blog Anda. Yang perlu Anda lakukan untuk menambahkan plugin ini ke blog Anda hanyalah mengikuti tiga langkah mudah untuk mendapatkan kodenya.

satu-delapan-blogspot

 

Plugin ini akan menampilkan deretan tombol sosial share dibawah posting Anda (bisa juga diatas) disetiap halaman posting blog Anda. Plugin ini ditampilkan dengan gaya yang unik dan juga dengan ukuran ikon yang kecil sehingga lebih cepat saat load dan juga Anda bisa mengatur dari style tombol shareaholic. 

satu-delapan-blogspot

 
 
Senangnya bisa berbagi disetiap ada kesempatan, jika Anda menyukai posting ini bisa dengan share atau like this.. okey. Salam satu-delapan!



Popular posts from this blog

2 Style Navigasi Nomor Halaman Blogger

Membuat Kontak Blogger Hubungi Kami Menggunakan Google Drive

Tips SEO Dari Google [Download]