Melacak Android Yang Hilang Dengan Android Device Manager

satu_delapan


Sekarang Anda bisa menemukan perangkat ponsel atau tablet Android Anda yang hilang dengan aplikasi Android Device Manager resmi buatan Google dan bisa Anda Download di Google Play (Download DISINI). Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat lokasi perangkat Anda yang terhubung dengan Akun Google. Aplikasi ini hadir dengan beberapa fitur sederhana yang membantu Anda keluar dari masalah saat jauh atau kehilangan perangkat Android Anda, seperti :


Dapat menemukan lokasi perangkat Anda yang terkait dengan Akun Google, sehingga memungkinkan Anda untuk menemukan kembali perangkat Android Anda. Fitur ini juga dilengkapi dengan nada Ring Tone yang akan memudahkan menemukan perangkat Android

Melindungi informasi yang ada pada Perangkat Android Anda dari jarak jauh dengan menambahkan kode pin, password atau pattern untuk mengunci layar perangkat Anda. Selain itu juga Adnroid Device Manager membantu untuk menyimpan data Anda dan memungkinkan Anda untuk menghapus data pada perangkat Anda bila terjadi kehilangan.

Setelah melakukan instalansi dan setting, login ke Android Device Manager versi website untuk melihat hasilnya, klik Adroid Device Manager.


Cukup membantu bukan dan Anda tidak perlu terlalu khawatir lagi bila kehilangan Android Anda karena ada AndroidDevice Manager yang akan membantu. So, tunggu apalagi ayo sekarang di download! Aplikasi ini tersedia untuk Android 2.2 atau diatas dan jangan lupa gunakan Akun Google Anda untuk menjalankan Aplikasi ini. Salam satu-delapan!


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat Kontak Blogger Hubungi Kami Menggunakan Google Drive

2 Style Navigasi Nomor Halaman Blogger

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2014